Thursday, September 17, 2009

haloooo apakabar semuaaaaa??ahahaha hari ini boseeen bgt deeeeh huhu enak nyaaa yang mudik huhuhu laaah guee?pengen ke boyolali deeh jadi nyaaa ahahaa nanti ketemu sama ratih huaa tapi yaaa mau gmana keluarga ku semuaa di jakarta huhuhu tapi abis lebaraaan gueee pergi loooh tau gak kmana???lampuuuung ahaha bangga bgt yaaaa yang penting gak bosen di rumce haha.ohh iyaaa hari ini tuuh kakak-kakak ku tercintaa pengen pergi tapi gueee malesssss bgt yaaa ke luar rumaah mending tidur eh ahahaaha tapi kalo gak pergi mau ngapain di rumaaah cumaa ol doang beeeh,truss yaaa tadi guee sebel deeh tadi nyaa tuh malem2 gue mau ol eeh malah ketiduraaan jadi abis sahur baru ol persis ceritanya sama posting guee sebelum yaaa guee chat sama tiraaaa seru lochhhh tiraa ngasih emo yang lucu-lucu ahaha sampe ngakak ahahaha truss gue chat sama muti trus gue off deeh abis cape eh ternyata gue bosen jadi gue ol lagi.aduuuuuhh bosaaan nyaaa ahaha eehhh bentar lagi lebaraan huaaa asikasik taapi sebelum nyaaaa mohon maaaf lahiir daan batin semoga puasa dan lebaran tahun ini menjadi berkaah amieeeeen.

No comments:

Post a Comment