Friday, October 2, 2009

megaria

halooo ketemu lagi hueeeee,kemaren gue nonton dong with nadya rizka vania.mau tau nonton apa?? get married2 ahaha,emang gak langsung nonton sih gue sama vania kerumah nadya dulu si nadya ngeberesin kamarnya yang baru pindah keatas haha trus kalo si rizka duluan ke megaria soalnya mau ketemuan sama temen2 nya yang di smp 8 ahaha okee lanjut trus nyampe tuh dimegaria penuh bgt dah megaria penuh anak2 sekolah beeh ahhaa trus kenalan sama temennya rizka trus yaaa gitu ngobrol2 didulu deh sampe diusir sama satpam sebel huaaa,trus kita masuk dah tuh penuh bgt didalemnya ahaha trus film mulai dah tuh mulai pada ketawa-ketawa soalnya lucu,trus gue sama nadya tuh sering liat2an soalnya dibelakang gue sama nadya ketawanya gaknahan ahahaa trus gue lebih ngakak lagi pas ditengah2 cerita gitu tuh ada yang tepuk tangan ahahaa langsung dah tuh gue ketawa huaaa tapi gue suka sebel soalnya kadang2 gak ada suaranya trus gambarnya ilang lah gambarnya putih aneh deh ahaha.love you nad riz van

No comments:

Post a Comment