Monday, June 28, 2010

wess

heyyy kita bertemu kembali,title nya wess knp haru wess?gue lagi suka ngomong wess. wakakka okee abaikan lah itu sangat tidak penting-_-
Liburan! asik asik liburan 2 minggu pelajar di indonesia rata-rata liburan kenaikan kelas wahhh pasti pada jalan-jalan pasti itu mah, contoh nya teman-teman gue:
  1. Nadya: dia kebali widihh enak banget ke bali
  2. Filza : dia ke bandung dan Singapore ishh kesel gue sama lo enak banget!
  3. Vania : dia ke bandung walupun cuma ke bandung tapi lama jadi seru pasti
trus masih banyak lagi yang lain ini cuma 3 orang yang gue sebutin,oh iyaa kakak gue juga ke malang trus ke bali aduuhh miss you! nah bagaimana nasib gue?dirumah saja duh duh sedih nya_-_tapi katanya sih tanggal 5 gue ke semarang semoga jadi.amin! Rasanya gue pengen ada hiburan gitu buat gue....lagi pengen menghibur diri sendiri dari pada ga ada yang hibur gue mending gue hibur diri sendiri haha. oke posting nya segini dulu ya and Happy Anniversary BagusMuja longlast ya!!

No comments:

Post a Comment