Sunday, March 14, 2010

eh masa...kan gini waktu hari kamis di suruh buat puisi atau denah buat bagusin nilai bahasa indonesia, yaudah gue buat aja tuh pusi abis kalo denah ribet gitu harus di jelasin segala macem wakakak trus bu entin nyuruh nya 'puisi yang sedang kamu alami' heemm gelaaa mana waktunya sedikit lagi gmn bisa gue bikin puisi cepet gitu. Yaudah terpaksa deh puisi nya sesuai sama yang ada di otak gue aja tuh judul nya 'entah' sama ya sama title posting gue yang sebelum ini haha isi nya heemm gue lupa tuh nanti kalo puisinya udh dibalikin gue post deh wakaka, puisi nya aja gue gatau ditujukan untuk siapa haha *dalemhatisebenernyatau* mending gue tanya sama rumput yang bergoyang aja deh wakak,trus ya gue minder anak kelas gue pada bagus semua puisinya huuu minder -_-. Skip aja deh haha gue mau cerita masa gue baru beli novel (sowhat?) novelnya dari dulu emang penegn gue beli tapi ga kesampean heem judul nya 'moonlight waltz' gue suka deh entah knp isi nya nusuk gitu di gue eaa eaa ahaa makanya gue suka tapi blm selese nih huu pengen cepet selese trus beli novel yang baru lagi haha tadi ada yang pengen gue beli juga soalnya haha...gbye all

No comments:

Post a Comment