Friday, March 19, 2010

filza's birthday

wahuahuaa tanggal 17 maret tepatnya filza itu ulang tahun loh hihi tahun ini dia ulang tahun yang ke 14 (tuakanya) haha gue sama anak-anak mau ngerjain dia gitu deh tapi semua itu gagal garagara satu orang wowowo yang nyadar comment ya.skip deh trus gue mau cerita gue tadinya mau beli kue gitu deh tapi karna kita mau yang special jadinya kita bikin kue loh haha yang bikin kue gue nadya sama thalia emm enak lo kue nya yakan?iya dong...
pokoknya pas bikin itu kan di rumah gue seru abis deh ketawa-ketawa terus haha yang bikn ngakak tuh kue harus dikulitin gitu kan haha garagara bingung yaudah kulit nya kita makan aja deh wihiii.trus pas hari ulang tahun nya kita tuh kayak sok sok ga ada rencana apaapa gitu kan trus anak 8c pada mau ngerjain dia jadi ya gue minta tolong pa gilang aja sok sok marahin dannn berhasil yeeyy dia sampe nangis loh wakakak gue seneng abis masa haha,trus pas pulang sekolah dia kita kasih kue bikinan kita gitu deh yaa biasalah kita siramin pake air trus peperin kue dannn di siram kelapa basi haha bahagianya gue ngerjain si anak autis itu wihiii.
pokoknya HAPPY BIRTHDAY Siti Filza Nafiza wish you all the bestbestbest.loveyou

No comments:

Post a Comment