Friday, May 28, 2010

lenong

apa kabar semua??baik dong...hari ini hari seru bangeet ga boong, hari ini kelas gue pada latihan lenong di rumah gue ada muti,rizka,filza,thalia,rafi,dinda,dara,ayya,delino,laras,devinda, dan dimas huaa emang ga semua sih tapi tetep aja seruuu. Pertama sebelum latihan coba di dandanin aktor sama aktris nya sumpah yang ngedandanin gue muti gila itu anak dandanin orang gaada perasaan banget dia buka salon nangis semua kali tapi hasil nyaaa menurut gue keren uuu. abis dandanin baru kita mulai latihan, trus abis latihan makan siang trus devina dimas laras rizka delino pulanggg. gue filza rafi ngerjain hukuman kitaa huuu. trus pas jam 3an ayya pulang pdhl lagi seru lagi buka terselubung wakakka jadi tinggal muti,filza,thalia,rafi kita buka youtube yang horror2 pkkny itu seru abis gaboong. nah pas jam 5an filza dan thalia pun pulang. jadi tinggal huuu tapi seu abiss si rafi nyoba omegle video itu ngocol parahh aduhduhh, trus abis itu rafi dan muti jadi penakut ke dapur ke kamar mansi harus di temenin wakakka. dan muti ngerjain rafi pas rafi lagi sholat pintunya mau di tutup ehh rafi nya teriak ngakak parah gue. abis itu rafi di jemput tapi.......mobilnya mogok masa jadi dia nunggu dulu wakaka trus masa rafi otpan sama rizka cuitee bangett ngirii uuuu. trus rafi dan muti pun pulang jam setengah sembilan lama yaa mereka dari jam 8 pagi sampe setengah 9 malem haha tapi seruu. sebenernya masih banyak yang pengen gue ceritain tapi nanti aja deh. byeeeee

No comments:

Post a Comment