Saturday, May 29, 2010

Puisi

inget ga gue pernah bilang mau posting tentang puisi?nah sekarang gue mau posting. Puisi..entah kenapa harus puisi hem. Banyak orang mendengar kata puisi di telinga mereka tapi belum tentu mereka tau apa arti dari puisi sebenarnya,bahkan gue pun juga gatau. Beberapa orang yang gue kenal yang sangat pinter buat puisi rata-rata jawab kalo 'puisi yang gue bikin itu perasaan yang lagi gue alamin trus gue rangkai jadi sebuah puisi' begitulah jawaban mereka..jadi puisi juga bisa jadi diary hemm. Puisi gaada yang bagus atau pun yang jelek itu menurut dari yang buat aja kalo yang buat ikhlas yaa pasti bakalan enak di baca tapi kalo sebaliknya ya engga. Dulu gue ga mau tau apa itu puisi tapi semakin banyak orang di sekitar gue yang suka puisi gue jadi pengan tau apa itu puisi. Buat puisi itu ga segampang yang gue bayangin, nulis puisi itu harus dari hati biar jadi karya yang punya makna. Chairil Anwar adalah salah satu pengarang puisi di Indonesia, walaupun di udh meninggal pun tetep aja karya nya diingat sama orang. Karna dia buat suatu karya yang sangat bagus. pengarang puisi ga harus dari orang yang jago buat puisi menurut gue, semua orang bisa kok buat puisi yang lebih bagus daripada pengarang hebat. Sebenernya gue orang yang ga tau apa-apa tentang apa itu puisi?tapi gue orang yang pengen tau apa arti dari puisi. di postingan selanjutnya ada contoh puisi yang menurut gue keren.

No comments:

Post a Comment